Manajer ManCity Sesumbar Leicester Bakal Terpeleset

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Leicester City kian nyaman di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan lima poin dari rival terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Jarak antara Leicester dengan Arsenal yang ada di posisi ketiga juga cukup jauh, delapan poin. Sedangkan, terhadap ManCity, marjin poin Leicester mencapai 10.
 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Situasi tersebut membuat Leicester berada di atas angin untuk memenangkan gelar Premier League. Namun, manajer ManCity, Manuel Pellegrini, menilai kondisi ini bisa menjadi bumerang yang berpotensi mengganggu tidur nyenyak para penggawa ManCity.
 
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Pellegrini menilai tekanan yang dimiliki Leicester kini lebih besar. Apalagi, mereka belum memiliki pengalaman dalam proses perebutan gelar.
 
"Untuk semua tim, apakah sudah punya pengalaman atau tidak, banyak tekanan yang akan muncul di bagian akhir musim," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.
 
Manajer asal Chile tersebut menyatakan peluang ManCity menjuarai Premier League musim ini memang berat. Tapi, Pellegrini berjanji untuk tetap mengganggu kenyamanan Leicester yang ada di puncak.
 
"Mungkin kalian tak berperan besar dalam memberikan tekanan. Tapi, pasti akan muncul kesulitan pada lima laga terakhir untuk semua tim. Tak peduli kalian main bagus atau buruk, kegelisahan pasti datang," tutur Pellegrini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya