Arsenal Kehilangan Petr Cech, Arsene Wenger Tak Khawatir

Kiper Arsenal, David Ospina.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak merasa khawatir dengan absennya Petr Cech di bawah mistar gawang The Gunners. Sebab, manajer asal Prancis ini masih memiliki kiper bagus, David Ospina. 

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
 
Ospina bermain cemerlang saat menggantikan Cech, ketika Arsenal ditahan imbang Tottenham Hotspur 2-2, Sabtu 5 Maret 2016. Soccerway melaporkan, penampilan positif Ospina tersebut diharapkan juga terjadi saat  Arsenal menghadapi Hull City, pada laga ulangan putaran V Piala FA, Selasa 8 Maret 2016. 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
 
"Saya katakan berulang kali ketika konferensi pers, bahwa Ospina adalah kiper kelas dunia. Saya tidak pernah mempertanyakan kualitasnya," kata Wenger, Senin 7 Maret 2016. 
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
 
Menurut Wenger, jadwal pertandingan yang sibuk membuatnya harus melakukan perubahan saat melawan Hull. Namun, ia menegaskan, semua pemain harus siap ketika dibutuhkan. 
 
"Kami membuat 10 perubahan di pertandingan pertama. Dan saya percaya kami akan memiliki tim yang bagus, tidak peduli siapa yang bermain. David Ospina adalah salah satu contohnya," ujarnya.  
 
Wenger menjelaskan akan menghormati setiap pemain yang bermain untuk tim. Ia pun berharap pemain yang bermain akan memenangkan pertandingan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya