Fans Arsenal Cemooh Spurs dengan Lagu Anti Yahudi

Keributan antar suporter di luar stadion White Hart Lane, 5 Maret 2016.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan kelompok pendukung Arsenal mencemooh suporter Tottenham Hotspur, dengan cara menyanyikan lagu anti Yahudi. Insiden itu diyakini terjadi, jelang pertemuan kedua tim akhir pekan lalu, yang berakhir imbang dengan skor 2-2.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dilansir dari
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Daily Star pada Selasa, 8 Maret 2016, pertandingan pada Sabtu 5 Maret lalu berlangsung panas, dengan satu kartu merah dikeluarkan wasit untuk gelandang Arsenal. Namun yang paling mengerikan, adalah bentrok antar suporter di luar stadion, sebelum laga berlangsung.


Foto-foto peristiwa bentrokan, memperlihatkan banyak orang berlumuran darah. Selama bentrok berlangsung, berbagai cemooh dan makian terlontar dari kedua kubu. Seorang suporter Spurs, merekam adanya sebagian pendukung Arsenal, yang memprovokasi kebencian anti Yahudi.


"Ada sekelompok orang yang berteriak. Saya melapor pada polisi tentang itu, tapi mereka tidak berbuat apa-apa. Video yang saya rekam, bahkan belum separuh dari kegilaan. Mereka juga menyanyikan lagi tentang Holocaust dan Auswitz," kata suporter Spurs, yang merekam insiden.


Dia menyebut tidak ada suporter Arsenal yang terlihat terkejut, dengan apa yang dilakukan kelompok itu, bahkan beberapa orang terlihat tertawa mendengarnya. "Saya merasa sangat tersinggung," ujarnya. Spurs saat ini memang dipimpin oleh seorang Yahudi, Daniel Levy, yang menjabat chairman klub. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya