Barcelona Batalkan Niat Beli John Stones

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Barcelona kehilangan minat pada bek Everton, John Stones. Klub raksasa Katalan itu ragu dengan kemampuan sang pemain yang berusia 21 tahun tersebut dalam beradaptasi dengan gaya permainan di La Liga.

4 Pemain Bernama Unik di EURO 2020, Ada Duda hingga Batu

Dikutip dari Mirror pada Kamis, 10 Maret 2016, Camp Nou sebelumnya terus mengikuti perkembangan Stones. Mereka tertarik dengan bek muda, yang digadang-gadang memiliki kemampuan seperti John Terry.

Kubu Luis Enrique memiliki skuad yang kuat musim ini, namun dinilai masih perlu memperbaiki sektor pertahanan. Mereka pun tertarik, pada bek tengah yang sempat menjadi incaran Chelsea musim ini.

Manchester City Kecanduan Rebut Trofi Juara

Namun setelah mengamati kepribadian dan temperamennya, mereka khawatir dengan kemampuan Stones beradaptasi. Barcelona kini membatalkan niat, untuk berkompetisi mendapatkan Stones pada musim depan.

Hilangnya minat Barca, juga ditambah dengan bandrol harga Stones, yang dianggap terlalu berlebihan. Ketertarikan klub-klub elit Premier League kepada Stones, seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea, telah membuat nilai transfernya melonjak.

Membela Blunder Konyol Bek Timnas Inggris

Harga yang tinggi, dianggap Barcelona menjadi resiko yang terlalu mahal. Barcelona kini mengalihkan perhatian pada bintang Paris Saint-Germain, Marquinhos. Pemandu bakat Barca terlihat mengamatinya dalam laga PSG vs Chelsea di Stamford Bridge. (ren)

Pemain Manchester City, John Stones.

Manchester City Hajar Brentford 2-0, Pemain Ini Jadi Sorotan

Manchester City menang berkat eksekusi penalti Riyad Mahrez yang dilengkapi gol sambaran bola muntah Kevin De Bruyne untuk mencatatkan 13 kemenangan dalam 14 laga.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022