9 Pemain Ini Diprediksi Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Pemain Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Performa menurun Chelsea musim ini berimbas kepada loyalitas para pemainnya. Tersiar kabar, The Blues akan kehilangan beberapa pemain jika tak mampu menembus zona Liga Champions musim depan.

Dilansir Daily Express, ada sembilan nama yang kemungkinan besar meninggalkan Stamford Bridge diĀ  musim depan. Mereka adalah Eden Hazard, Oscar, Nemanja Matic, Loic Remy, John Terry, Diego Costa, Radamel Falcao, Alexander Pato, dan juga Pedro Rodriguez.

Peluang The Blues untuk tiket Liga Champions musim depan memang sangat kecil. Premier League yang hanya mengambil empat wakilnya, otomatis membuat Chelsea minder.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Apalagi, armada Guus Hiddink masih terpuruk di posisi 10 dengan 43 poin dari 29 laga, tertinggal 10 angka dari Manchester City di urutan 4.

Sebenarnya Chelsea memiliki kesempatan lain dengan menjuarai Liga Champions musim ini. Namun sayang langkah mereka terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari Paris Saint-Germain dengan aggregat 4-2.

Pemain bertahan Chelsea, Branislac Ivanovic juga mejelaskan kekecewaanya. "Kami semua sangat-sangat kecewa, Liga Champions adalah kompetisi yang sangat besar," ucapnya.

"Kami harus bekerja sangat keras untuk kembali ke level dimana kami bisa bermain di Liga Champions. Ketika kami merindukan sesuatu, kamu tahu besarnya hal tersebut," lanjut bek asal Serbia ini.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016