Prediksi Ferguson: Leicester Juara EPL di Pekan 35

Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyebut Leicester City akan menjadi juara Premier League (EPL) dengan 3 pertandingan tersisa. The Foxes, yang saat ini memimpin klasemen sementara, akan menjaga jarak dengan posisi runner up menjadi 8 poin, jika bisa mengalahkan Newcastle United. 

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Leicester akan menjamu Newcastle pada pekan 30, Selasa dini hari WIB, 15 Maret 2016. Sedangkan peringkat 2, Tottenham Hotspur, akan bertandang ke Aston Villa, malam ini.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Ferguson percaya jika manajer Claudio Ranieri dan anak asuhnya memiliki kualitas untuk mempertahankan posisi  di puncak klasemen. 

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
"Tentu saja mereka bisa. Saya percaya mereka akan juara di 3 pertandingan tersisa," kata pria yang memenangkan 13 trofi Premier League bersama MU ini, dikutip dari The Sun.

Pria asal Skotlandia ini juga terkesan dengan cara Leicester merekrut pemain dengan dana yang sedikit. Ferguson pun menekankan kepada kepala perekrutan di Stadion King Power, Steve Walsh, pentingnya musim ini untuk The Foxes. 

Ferguson juga memuji penampilan sejumlah pemain The Foxes seperti, N'golo Kante, Jamie Vardy, Riyad Mahrez. Ferguson menyebutkan, orang yang paling berpengaruh di Premier League adalah Walsh. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya