Gol Dianulir, Arsenal Ditahan Watford di Babak I

Pemain Arsenal, Mohamed Elneny.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal dan Watford sama-sama masih belum bisa mencetak gol pada babak pertama laga perempat final Piala FA yang berlangsung Minggu, 13 Maret 2016, di Emirates Stadium.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Di awal pertandingan, Olivier Giroud sempat membobol gawang Watford saat laga baru berjalan 9 menit. Namun, gol dianulir wasit karena bomber Arsenal itu berdiri offside.

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Setelah itu butuh waktu setengah jam bagi Arsenal untuk bisa kembali buat peluang. Mohamed Elneny mencari ruang dan lepaskan tendangan bebas, tapi tendangannya kurang sempurna dan melebar.

Watford sebenarnya beberapa kali membangun skema serangan yang membahayakan. Tetapi, The Hornets masih belum bisa memaksimalkan ruang di sepertiga akhir pertahanan Arsenal.

Pada menit ke-40, Elneny kembali mendapatkan peluang untuk membawa Arsenal unggul. Menerima sodoran Mesut Oezil, pemain asal Mesir itu malah menendang bola ke atas mistar gawang. Skor 0-0 akhirnya bertahan sampai turun minum.

Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Callum Chambers, Per Mertesacker, Gabriel, Kierran Gibbs; Francis Coquelin, Mohamed Elneny; Joel Campbell, Mesut Oezil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud.

Watford (4-2-3-1): Costel Pantilimon; Allan Nyom, Sebastian Prodl, Craig Cathcart, Nathan Ake; Ben Watson, Valon Behrami; Etiene Capoue, Troy Deeney, Adlene Guedioura; Odion Ighalo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya