Mendapat Ejekan dari Suporter, Fellaini Dibela Van Gaal

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (kiri) saat melawan Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer Manchester United Louis Van Gaal membela penampilan gelandang The Red Devils Marouane Fellaini. Fellaini yang jarang dimainkan oleh Van Gaal mendapatkan kesempatan bermain di Piala FA, ketika MU bertemu West Ham United. 

Rekor Buruk Mourinho di MU
Pada laga tersebut, West Ham berhasil menahan imbang MU 1-1, di Stadion Old Trafford, Minggu, 13 Maret 2016. Fellaini berada di Old Trafford sejak 2013, atau ketika David Moyes menjadi manajer MU. 
 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Ketika ia diturunkan saat MU bertemu Liverpool di Liga Europa, pemain asal Belgia ini malah mendapatkan kritikan dari suporter. Van Gaal pun langsung pasang badan dengan menyebutkan, Fellaini adalah pemain terbaik di tim. 
 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Hal yang sama terjadi, saat Fellaini turun di Piala FA. Ketika kedudukan imbang 1-1 pada menit 76, Van Gaal kemudian menariknya keluar. 
 
Ia ditarik keluar, karena ejekan dan sorakan fans MU yang mulai sarkastik. Van Gaal pun tidak nyaman dengan perlakuan suporter itu. 
 
"Saya pikir Fellaini akan dimainkan lagi. Penampilannya cukup bagus, namun reaksi dari penonton sangat mengecewakan. Suporter mendukung kita, meskipun kalah dua kali, dalam minggu ini. Mungkin mereka memiliki opini yang berbeda dari saya," kata Van Gaal, dikutip dari Soccerway.  
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya