Liverpool Siapkan Dana Besar untuk Pemain Cadangan Bayern

Gelandang serang Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze, saat ini kesulitan menembus posisi inti bersama Die Roten. Liverpool siap menyelamatkan karir pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 ini.

Menurut laporan Football Fan Cast, The Reds menyiapkan dana besar untuk memboyong Goetze di bursa transfer musim panas mendatang. Tak tanggung-tanggung, dana sebesar £31,5 juta atau setara Rp592,19 miliar disiapkan Liverpool.

Ketertarikan The Reds terhadap Goetze tak lepas dari peran sang manajer, Juergen Klopp. Mantan pelatih Goetze di Borussia Dortmund ini memang ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Namun, ada hambatan bagi The Reds untuk mendatangkan Goetze. Liverpool masih keberatan mengeluarkan gaji besar seperti yang diterima sang pemain di Bayern. Untuk diketahui, gaji Goetze bersama Die Roten sebesar £180 ribu per pekan.

Selain itu, Liverpool juga harus bersaing dengan klub lain. Manchester United dan Juventus juga tertarik menggunakan jasa Goetze.

Goetze bergabung dengan Bayern sejak musim panas 2013, usai hengkang dari Borussia Dortmund. Tiga musim bersama FC Hollywood, pemain internasional Jerman ini membukukan 34 gol dari 105 penampilan.

Sayangnya, musim ini, Goetze kesulitan mendapatkan posisi inti. Pemain internasional Jerman ini baru tampil 8 kali dengan torehan 4 gol. (one)

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016