Kiper Watford Anggap Arsenal Hanya Tim Kecil

Para pemain Arsenal.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Kiper Watford Heurelho Gomes, menyebut Arsenal hanya tim kecil. Timnya sukses mendepak Arsenal dari Piala FA, dengan kemenangan 2-1 pada Senin, 14 Maret 2016, memupus harapan Arsene Wenger meraih trofi musim ini.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

"Itu adalah saat terbaik untuk melawan Arsenal. Kami datang ke pertandingan dengan sangat percaya diri. Saat Anda melihat Arsenal bermain, mereka terlihat seperti tim kecil. Mereka tidak terlihat akan memenangkan titel dalam waktu dekat," kata Gomes, yang dikutip Mirror.

Gomes mengatakan rekan-rekannya merasa sangat yakin, mereka bisa bebas mengoper bola, karena Arsenal memberikan terlalu banyak ruang. "Mereka tidak kuat dalam bertahan," ujarnya.

Walau kalah, Arsene Wenger bersikeras timnya lebih layak menang dalam pertandingan melawan Watford. "Perjalanan fantastis kami harus berakhir, pada hari di mana kami merasa pantas menang dengan performa kami," kata Wenger.

Manajer Arsenal asal Prancis, itu menyebut Watford hanya menciptakan sedikit peluang, tapi berhasil dimanfaatkan dengan baik. "Menyedihkan, karena kami memberikan segalanya."

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Kekalahan dari Watford, membuat Arsenal kehilangan kesempatan, untuk meraih satu-satunya trofi yang masih bisa diharapkan. Kemungkinan merengkuh titel Premier League, sudah hampir mustahil bagi Arsenal musim ini.

Kubu Arsene Wenger saat ini hanya bercokol di posisi ketiga, dengan selisih delapan poin dari Leicester City pada peringkat pertama. Kesempatan meraih prestasi di Eropa, juga tampak tidak menjanjikan.

Arsenal sudah kalah 0-2 dari Barcelona, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada akhir Februari lalu. Sulit berharap Arsenal bisa berbalik menang, dalam leg kedua di Camp Nou pada Kamis, 17 Maret nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya