Bomber Ini Terancam Jadi Transfer Terburuk di Premier League

Striker Chelsea, Alexandre Pato
Sumber :
  • Chelsea.com

VIVA.co.id - Rekor baru rupanya kini tengah membayangi Alexandre Pato saat ini bersama raksasa London, Chelsea. Sayangnya, rekor tersebut bukanlah torehan positif melainkan catat buruk bahkan dapat dikatakan cukup memalukan.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Ya, belum lama ini Pato dikabarkan bahwa dalam beberapa pekan ke depan ada kemungkinan bahwa mantan bomber AC Milan itu akan segera kembali ke Corinthians. Ini tentunya akan menempatkan striker yang akrab dengan sapa 'si bebek' itu dalam sebuah catatan buruk.

Jika hal itu benar-benar terjadi, maka Pato akan menjadi rekor transfer pemain pinjaman tercepat yang hengkang dari Premier League tanpa sekalipun tampil merumput bersama klubnya.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Awal cerita ini diketahui oleh jurnalis Sport Witness, Joao Carlos Assumpcao. Dia mengklaim, bahwa Pato bisa kembali ke Brasil dalam beberapa minggu ke depan, jauh sebelum mengakhiri jadwal masa pinjamannya di Stamford Bridge.

Sejak berada di London, dia gagal menunjukkan keinginan dan berjuang untuk tampil di tim utama Chelsea. Terakhir, Chelsea tidak punya niat untuk mempertahankan Pato untuk jangka panjang.

Ivanovic Masih Ragu Chelsea Bisa Juara

Spekulasi ini memang sedikit bertolak belakang dengan Pato, yang selalu sesumbar ingin melakukan yang terbaik untuk The Blues. (ren)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016