Buffon Peringatkan Chelsea Soal Conte

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte akan menjadi manajer Chelsea untuk musim depan. Conte akan berada di Stamford Bridge, usai gelaran Piala Eropa 2016.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon memperingatkan kepada Chelesa soal Conte. Ia mengatakan, para pemain The Blues harus mempersiapkan diri, dan selalu taat kepada Conte, atau mereka akan menerima kemarahannya. 
 
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
"Conte adalah bos di ruang ganti. Ia pelatih yang sangat disiplin dengan aturan. Ada aturan yang sangat ketat baik di lapangan atau di luar lapangan," kata mantan kiper Parma dilansir dari Soccerway, Kamis 17 Maret 2016. 
 
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Menurut Buffon, Conte tidak ingin menunjukkan perilaku bahwa ia ada seorang bos. Namun, Conte hanya menginginkan semua orang fokus, sama sepertinya. 
 
Buffon menambahkan, Conte adalah pelatih yang menghormati perintah. Namun ia ingin pemain juga menghormatinya. 
 
"Conte sangat tegas dengan perilaku, menghormati, tepat waktu saat berlatih dan tidak ada telpon dalam beberap waktu. Ia terobesi dengan sepakbola dan pekerjaannya," ujarnya. 
 
Buffon pernah bekerjasama dengan Conte di Juventus selama 4 tahun. Kini Buffon masih berada di bawah asuhan pria berusia 46 tahun ini di Timnas Italia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya