Roy Keane Pertanyakan Mental Pemain MU

Mantan pemain Menchester United, Roy Keane
Sumber :
  • talksport.com

VIVA.co.id - Mantan legenda Manchester United, Roy Keane menyebutkan, ia sedih dengan penampilan klubnya akhir-akhir ini. MU gagal lolos ke babak perempat final Liga Europa setelah hanya bermain imbang 1-1 (agregat 3-1), di Old Trafford, Jumat 18 Maret 2016. 

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
 
Rekor Buruk Mourinho di MU
 
Keane yang sukses membawa MU meraih treble winner tahun 1999, mengkritik sekaligus mempertanyakan mental, karakter dan kemampuan skuad The Red Devils dalam menghadapi tekanan. Keane mengatakan, jika seseorang bermain untuk MU, maka mereka harus siap menghadapi tekanan. 
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
 
"Saya sedih dengan apa yang saya di MU dalam dua tahun terakhir. Ketika saya menggunakan jersey MU, maka saya akan merasa lebih tinggi dari pemain yang lain. Dimana karakter? dimana pemimpin di tim ini?" kata Keane dikutip dari Dailymail
 
Menurut Keane, ia memahami jika saat ini MU sedang berjuang, karena beberapa pemain mengalami cedera. Salah satunya adalah kapten Wayne Rooney. Namun, ia kembali mempertanyakan karakter pemain MU lainnya. 
 
Sementara itu, tidak hanya Keane saja yang menilai penampilan MU buruk. Mantan Bintang MU, Paul Scholes juga menyuarakan rasa frustasri pada The Red Devils. Scholes mengatakan, saat dirinya menonton MU bermain, ada satu keanehan dimana pemain yang seharusnya tidak pergi, namun dijual contohnya adalah Danny Welbeck. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya