Hiddink: FA Seperti Dendam pada Diego Costa

Striker Chelsea, Diego Costa (tengah), terlibat keributan dengan Gareth Barry.
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Guus Hiddink menyebutkan, FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) sedang 'mengincar' Diego Costa untuk mendapatkan sanksi disiplin. Hal ini tak lain adalah reaksi dari insiden bersitegangnya Costa dengan gelandang Everton, Gareth Barry.

'Diego Costa Kembali ke Atletico, Silakan'

Dalam laga 8 besar Piala FA pekan lalu, bomber Spanyol itu terlibat perseteruan dengan Barry yang membuat wasit harus mengusir Costa keluar lapangan. Spekulasi pun berkembang dan sempat menyebutkan bahwa Costa telah menggigit Barry dalam kejadian tersebut.

Hiddink pun merasa gelisah dan menilai bahwa kini ada ancaman Costa akan mendapatkan sanksi dari FA. "Mungkin ada sedikit kecenderungan mereka sedang mencari dimana kesalahan Diego agar dapat dikenakan sanksi. Dan ini akan membuatnya frustrasi," ujar Hiddink seperti dilansir Soccerway.

Hiddink Akui Chelsea Pantas Kalah dari ManCity

"Saya telah mengatakan, saya tidak bisa menjamin Diego tidak akan meledak-ledak tapi aku kadang-kadang mendapatkan kesan mereka (FA) sedang menantikan hal itu," ujar mantan pelatih Timnas Belanda itu.

Setelah laga tersebut, kedua pemain sebenarnya telah mengklarifikasi bahwa dalam insiden itu tidak ada aksi menggigit yang dilakukan Costa. Dalam duel itu, Chelsea akhirnya harus tersingkir dari Piala FA dan menyerah 0-2 dari Everton di Goodison Park.

Lawan Swansea, Chelsea Andalkan Pilar Mudanya

(mus)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016