Pintu Terbuka Lebar Bagi MU Kembali ke Empat Besar

Manajer Manchester United Louis van Gaal.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas Manchester City, pada Minggu, 20 Maret 2016. Pintu kini terbuka lebar bagi kubu Louis van Gaal, untuk kembali ke posisi empat besar di Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip dari Mirror pada Senin 21 Maret, Setan Merah masih ada di posisi enam, dengan 50 poin dari 30 pertandingan. Namun, hanya tertinggal satu poin dari Manchester City di peringkat empat.

Ada dua tim yang berpeluang naik menggeser Manchester City, yaitu Manchester United dan West Ham United di posisi lima, tetapi sama-sama memiliki 50 poin. MU bisa melewati West Ham, setidaknya dalam laga penentuan di antara kedua tim pada 10 Mei mendatang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sebelum pertandingan melawan Manchester City, Louis van Gaal mengakui, kekalahan dalam derby Manchester akan menjadi akhir cerita bagi Setan Merah musim ini. Kesempatan meraih tiket Liga Champions musim depan bakal sirna.

Manchester United sudah terlempar dari Liga Europa. Satu-satunya jalan tersisa bagi Louis van Gaal, meraih tiket Liga Champions musim depan, adalah dengan masuk ke posisi empat besar di Premier League.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Kalah menghadapi rival sekota, disebut Louis van Gaal bakal menutup peluang itu. "Saya pikir itu akan sulit, karena West Ham juga ada di atas kami. Jadi, bukan hanya City, tetapi West Ham United," katanya.

[Baca Juga: MU Berpesta di Kandang ManCity]

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya