Kiper Everton Putuskan Hengkang ke MLS

Kiper Everton, Tim Howard.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id - Kiper berkebangsaan Amerika Serikat, Tim Howard, merasa musim ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan timnya saat ini yakni Everton. Howard akan pergi menuju klub MLS, Colorado Rapids, pada musim depan.

Penjaga gawang veteran tersebut membela Everton sejak 2007 setelah ditransfer dari Manchester United. Sampai saat ini, Howard telah tampil dalam 556 pertandingan untuk The Toffees.

Sialnya, sejak Januari, Howard menjadi pilihan kedua manajer Roberto Martinez di bawah mistar. Dia hanya dijadikan pelapis bagi Joel Robles.

Situasi tersebut ternyata membuat Howard jengah. Dia pun kemudian memutuskan untuk melanjutkan karier di kampung halamannya.

"Saya hanya merasa ini saat yang tepat. Saya kagum dengan apa yang telah Colorado coba lakukan," ujar Howard dikutip FourFourTwo.

"Mereka ingin membangun sebuah proyek, membangun tim pemenang. Mereka tahu bagaimana rasanya untuk mengangkat piala," sambungnya.

Howard berharap langkah tersebut akan membuka peluang untuk tetap dipercaya membela timnas Amerika Serikat menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. (one)

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Laporan: Pratama Yudha

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016