Oezil Bantah Isu Murahan Soal Pergi dari Arsenal

Pemain Arsenal, Mesut Oezil dijaga ketat bek Barcelona, Gerard Pqiue
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Gelandang Arsenal, Mesut Oezil membantah kabar yang menyebutkan akan hengkang jika Arsene Wenger tetap menjadi manajer. Isu murahan yang dilansir
The Sun
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
itu sempat membuat heboh para fans The Gunners.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Melalui Twitter pribadinya, pemain tim nasional Jerman itu memberikan pernyataan. Dia menegaskan, Wenger merupakan satu-satunya alasan memilih gabung dengan Arsenal.



"Melihat berita di media hari ini. Arsene Wenger adalah alasan utama bagi saya bergabung dengan Arsenal. Itu tidak akan berubah!" tegasnya.


Spekulasi keretakan dalam tim belakangan kerap diberitakan media massa. Performa Arsenal yang tak kunjung membaik hingga saat ini menyebabkan desakan mundur kepada Wenger semakin kuat.


Bahkan para penggemar The Gunners sudah terang-terangan meminta juru taktik asal Prancis itu untuk mundur. Mereka ingin manajemen klub segera mencari manajer baru yang bisa memberikan prestasi.



Hingga saat ini, Arsenal berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal 11 poin dari Leicester City yang ada di puncak.


Dengan sisa 8 pertandingan, Wenger yang dijuluki The Professor diminta untuk bangkit. Karena para penggemar sudah tidak sabar ingin melihat klub kebanggaan mengangkat trofi juara kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya