Duo Manchester Saling Sikut Demi Gelandang Madrid

Pemain Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, tampaknya akan menjadi incaran pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Bagaimana tidak, saat ini Kroos diketahui sedang diburu oleh tiga klub raksasa Eropa.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint Germain, dikutip AS, adalah tiga klub yang memburu tanda tangan Kroos. Ketiganya diklaim sangat membutuhkan pemain seperti Kroos.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
MU mengincar Kroos untuk bisa menggantikan posisi Michael Carrick. Demi bisa mendapatkan Kroos, MU sudah menyiapkan dana sebesar €50 juta atau senilai Rp739 miliar.

MU sebenarnya punya dua alternatif jika gagal mendapatkan Kroos. Mereka adalah Saul Niguez (Atletico Madrid) dan Joao Mario (Sporting Lisbon).

Sementara, ManCity mengincar Kroos atas rekomendasi dari Pep Guardiola. Kroos dan Guardiola memang pernah bekerja sama saat masih di Bayern Munich.

Saat menangani ManCity, Guardiola berharap mantan anak asuhnya tersebut bisa merapat ke Etihad Stadium. Guardiola menempatkan Kroos sebagai prioritas dalam daftar pembelian.

Bergeser ke PSG. Diketahui, dalam beberapa pekan belakangan PSG sudah menggelar pembicaraan intensif dengan Madrid demi bisa mendapatkan Kroos. Namun, belum ada hasil signifikan yang diraih PSG lewat negosiasi tersebut.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya