Moreno Berlatih, Klopp Girang

Alberto Moreno dan Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id –  Jeda Internasional menjadi berkah bagi Liverpool. Ya, The Reds kembali mendapatkan bek sayapnya, Alberto Moreno yang sudah mulai berlatih pasca cedera.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyambut bahagia kabar ini. Ia menyebut kembalinya Moreno dalam skuad The Reds penting sebelum laga kontra Tottenham Hotspur.

Dilansir Nesn, Liverpool dijadwalkan menghadapi Spurs di pekan 31 Premier League, Minggu, 2 april 2016. Kemungkinan besar Moreno dalam kondisi fit di laga ini, mengingat dia masih memiliki jeda sekitar satu pekan lagi sebelum laga di mulai.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Ini menjadi kabar bagus untuk kami. Kami mempersilakan dia menjalani latihan, tidak ada tantangan, dia juga bisa memberikan umpan dengan bola dan lainnya," kata Klopp.

"Ini sangat bagus dan dia tak merasakan kesakitan. Mulai besok ia akan kembali berlatih dan menyelesaikan tugas bertandingnya," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Pemain asal Spanyol ini mendapatkan cedera hamstring beberapa pekan lalu. Ia cedera ketika melakukan latihan dengan The Reds sebelum pertandingan leg kedua Liga Europa kontra Manchester United. (ms)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022