Liverpool Bidik Dua Pemain Muda Arsenal?

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :

VIVA.co.id - Liverpool saat ini santer dikabarkan ingin mendatangkan dua pemain muda milik Arsenal. Keduanya didatangkan dengan memanfaatkan kondisi internal tim yang tak menguntungkan.

Alex Oxlaide-Chamberlain dan Wojciech Szczesny adalah dua pemain yang diincar oleh Liverpool. Saat ini, Chamberlain selalu menjadi pilihan kedua Arsene Wenger di lini tengah The Gunners.

(Baca juga: Liverpool Pulangkan Kiper Muda, Posisi Mignolet Terancam)

Sedangkan Szczesny sampai harus dipinjamkan ke klub Serie A, AS Roma. Penjaga gawang asal Polandia tersebut kalah bersaing dari David Ospina dan Petr Cech dalam urusan menjaga gawang Arsenal.

Dilansir Football Insider, Liverpool hanya butuh merogoh kocek sebesar £40 juta atau setara dengan Rp750,6 miliar. Jumlah itu tak terlalu besar jika melihat kondisi finansial The Reds yang mumpuni.

Selain itu, dari segi usia, Szczesny yang berumur 26 tahun dan Chamberlain 22 tahun. Investasi bagi manajemen The Reds kepada kedua pemain itu juga cukup menjanjikan.

(Baca juga: Alasan Bos Arsenal Ngotot Pertahankan Wenger)

Baik Chamberlain maupun Szczesny sebenarnya masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga musim 2017/2018. Namun, melihat persaingan dalam tim kini, kedua pemain tersebut cukup kesulitan mendapatkan tempat di tim utama.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016