Betah di Inggris, Pellegrini Tak Masalah Latih Tim Kecil

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manuel Pellegrini dipastikan akan meninggalkan kursi manajer Manchester City di akhir musim ini. Manajer asal Chile ini mengaku masih betah di Inggris, dan tak masalah bila nanti melatih tim kecil di Premier League.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Setelah tiga tahun melatih ManCity, Pellegrini akhirnya harus meninggalkan Etihad Stadium. Posisinya digantikan oleh mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola, yang memang sudah menjadi bidikan lama The Citizens.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Pellegrini mengaku belum ambil sebuah keputusan akan masa depannya. Namun, yang pasti dia mengaku betah di Inggris, dan siap menerima tawaran dari tim manapun asalkan memiliki proyek yang cukup menarik baginya.


"Itu bergantung pada mentalitas manajernya. Saya selalu ingat saat menuntaskan pekerjaan bersama Real Madrid saya punya banyak pilihan dan saya memilih Malaga karena proyek mereka menarik,” kata Pellegrini, dilansir
Telegraph.


“Tidak masalah klub mana yang Anda tuju, apakah besar atau kecil, itu tergantung pada proyek yang klub punya dan apa yang mereka inginkan untuk mengembangkan klub dan pemain-pemain yang akan dibawa ke klub," sambungnya.


Menurut manajer berusia 62 tahun ini, tim-tim di Inggris memiliki dana yang baik untuk membangun sebuah proyek di masa depan. Di mana, seorang manajer akan tertarik untuk membangunnya.


"Ada banyak hal menarik di Inggris karena semua klub memiliki uang banyak untuk membuat sebuah proyek yang bagus, pastinya akan ada banyak manajer tertarik dengan banyak klub," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya