Mission Impossible Oezil Bawa Arsenal Juara Premier League

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -  Misi Arsenal menjuarai Premier League sangat sulit. The Gunners sudah tertinggal 11 poin dari Leicester City yang menguasai posisi puncak.

Capaian ini tak lepas dari performa buruk Arsenal sejak pergantian tahun. Tim asal London Utara ini hanya mampu memenangkan 3 laga dari 10 pertandingan terakhir.

Meski demikian, gelandang Arsenal, Mesut Oezil belum mau menyerah. Pemain internasional Jerman ini bertekad mengejar raihan poin The Foxes.

"Saya tak berpikir ini tak mungkin. Meskipun hanya ada beberapa pertandingan sisa, Leicester masih harus berhadapan dengan beberapa tim besar," kata Oezil pada Welt am Sonntag.

"Kami sendiri tak boleh tergelincir lagi. Harapan merebut gelar masih ada. Kami punya pemain yang akan berjuang," tegas pemain 27 tahun ini.

Oezil sendiri mengakui  Leicester layak berada di puncak klasemen. Itu karena armada Claudio Ranieri terus berjuang  meraup poin demi poin.

"Kami melihat dalam setiap pertandingan, semua pemain Leicester ingin meraih sesuatu. Kami sendiri belum fokus dalam setiap pertandingan. Di Premier League, tak ada tim yang bisa Anda kalahkan dengan mudah," tuturnya.

Saat ini Arsenal menempati posisi 3 dengan 55 poin dari 30 pertandingan. Armada Arsene Wenger punya keuntungan, karena punya satu pertandingan lebih banyak dari Leicester.
 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016