Martial Janji Semakin Tajam Musim Depan

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (merah), dihadang kapten Liverpool Jordan Henderson
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Anthony Martial mengaku sempat merasa takut, sebelum dibeli Manchester United musim panas lalu. Namun, dia bisa menjalani debutnya dengan sukses, hingga selalu menjadi pilihan utama Louis van Gaal di lini depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Penyerang berusia 20 tahun, yang kerap dibandingkan dengan Thierry Henry, itu telah mencetak 12 gol dan enam assist di semua kompetisi bersama Setan Merah. Berkaca dari penampilannya musim ini, Martial pun mulai berani menebar ancaman.

Dikutip dari Mirror pada Selasa, 29 Maret 2016, Martial memperingatkan para pemain belakang di Premier League, bahwa dia akan merepotkan mereka. Dia berjanji bakal semakin tajam musim depan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya pikir, saya sudah melakukan yang terbaik. Memang ada beberapa yang saya lewatkan, tetapi saya pikir akan lebih baik lagi musim depan. Awalnya saya merasa takut, mendengar intensitas permainan yang tinggi di Inggris," kata Martial.

Mantan pemain AS Monaco, itu mengaku lebih suka bermain sebagai penyerang tengah. Namun, pelatih memintanya bermain di sayap, dan dia bisa membuktikan juga bisa bermain bagus di posisi tersebut.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Martial diboyong ke Old Trafford, dengan harga yang diklaim sebesar £39 juta, menjadikannya pemain muda termahal di dunia. Tapi, bocoran dokumen transfer mengungkapkan bahwa nilai transfernya ternyata lebih dari £60 juta. (ms)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022