Tevez Ungkap Alasan Saat Hengkang dari MU

Pemain ManCity, Carlos Tevez (tengah) bersitegang dengan pemain MU
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Mantan bomber Manchester United, Carlos Tevez, mengklaim bahwa The Red Devils tidak pernah menawarinya kesepakatan kontrak sebelum ia pindah ke rival sekota Manchester City pada 2009. Hal tersebut, menurut Tevez, menjadi sesuatu yang lucu, terlebih setelah itu MU justru mengeluh atas kepergiannya itu.

Kepindahannya ke City pun memicu kemarahan dari pendukung Setan Merah serta manajer MU kala itu, Alex Ferguson. Namun, Tevez mengatakan tidak pernah memiliki pilihan untuk melanjutkan kariernya agar bertahan di Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya menghabiskan 2 tahun dipinjamkan ke MU (dari pemilik pihak ketiga, yakni Media Sports Investment). Dan pada tahun lalu, Ferguson baru memberitahu saya bahwa mereka ketika itu berencana untuk menyodori saya kontrak agar bertahan," ungkap Tevez kepada Marca.

"Lalu, aku pergi ke City dan mereka mengeluh. Tapi, saya tidak punya pilihan untuk menandatangani kontrak di Manchester United dan saya bebas memilih," jelas eks striker West Ham ini.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Sempat hubungan dengan mantan klubnya itu memanas, kini pria 32 tahun tersebut justru mengaku bahwa hubungannya dengan Alex Ferguson sudah kembali baik. "Hubungan dengan Ferguson tidak ada masalah, itu adalah hubungan yang normal," kata pemain kini merumput bersama Boca Juniors itu.

"Kami mencapai final Liga Champions di Roma dan saya tidak punya kontrak dalam kesepakatan itu, meskipun saya telah mendengar tentang hal itu," tutup Tevez. (one)

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022