Mesut Oezil Ogah Kembali ke Santiago Bernabeu

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal Mesut Oezil menyatakan kekagumannya terhadap pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Namun, ia menegaskan tidak akan kembali merumput di Santiago Bernabeu atau klub spanyol lainnya. 

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Pemain internasional Jerman ini meninggalkan Madrid, untuk bergabung dengan Arsenal pada tahun 2013 lalu. Sejak saat itu, ia pun menjadi pemain kunci di Emirate Stadium. 
 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
"Zidane adalah pemain yang luar biasa. Ia tidak hanya bermain sepakbola, namun mampu menghidupkan permainan. Saya tahu Zidane adalah orang mudah menolong. Namun ini tidak ada kaitan dengan masa depan saya. Saya hanya berpikir untuk Arsenal," kata Oezil lansir dari Soccerway, Kamis, 31 Maret 2016. 
 
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pemain berusia 27 tahun ini menilai, Zidane adalah salah satu pemain yang paling pintar di dunia. Zidane dapat membaca permainan dan bermain tanpa melakukan trik yang tidak perlu. 
 
Sementara itu, Oezil dikabarkan mulai mempertimbangkan pilihannya. Sebab, ada spekulasi yang mengklaim bahwa ia sudah mulai tidak sabar dengan Manajer Arsenal Arsene Wenger. Meski demikian Oezil telah membantahnya.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya