Martinez Lobi Bos Baru Everton Pertahankan Lukaku

Penyerang Everton, Romelu Lukaku..
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Terkait rumor bakal hengkangnya Romelu Lukaku di akhir musim ini, manajer Everton, Roberto Martinez, mengambil langkah antisipasi. Martinez langsung menemui bos baru The Toffees untuk mempertahankan bomber asal Belgia tersebut.

Pernyataan Lukaku yang berambisi untuk bermain di Liga Champions, mengaitkan namanya dengan beberapa klub elite Eropa. Real Madrid, Bayern Munich, Juventus, serta Manchester United, jadi 3 klub raksasa yang menginginkan kedatangan pemain 22 tahun ini.

Tahu jika pemain andalannya tengah jadi incaran banyak klub, Martinez langsung mengambil langkah pengamanan. Manajer asal Spanyol ini mengaku sudah berkomunikasi dengan pemilik The Toffees, Farhad Moshiri.

"Kami tidak perlu takut kehilangan pemain karena kondisi finansial kami bisa bersaing dengan siapa pun di dunia sepakbola," ujar Martinez dikutip Daily Star.

"Semua hal telah berubah secara drastis dalam hal itu. Dalam enam jendela (transfer) terakhir, kami telah menjadi lebih kuat, membuat skuat lebih berbakat," tuturnya.

Everton saat masih tercecer di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris. Selanjutnya, Lukaku cs akan bertandang ke Old Trafford guna menghadapi Manchester United di pekan ke-32 Liga Inggris, Minggu 3 April 2016. (one)

Gabung ManCity, John Stones Pecahkan 2 Rekor
Pemain bertahan Manchester City, John Stones

Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola

Ia jadi bek termahal di Premier League.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016