Erick Thohir Ingin Miliki Klub di Premier League?

Presiden Inter Milan, Erick Thohir.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, dikabarkan telah mengirimkan proposal untuk mengambil alih kepemilikan salah satu kontestan Premier League, West Bromwich Albion. Dia dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan memiliki klub di Inggris.

Surat kabar setempat melaporkan bahwa pria Indonesia sudah memberikan tawaran menarik untuk The Baggies. Namun, klub tersebut belum memberikan tanggapan positif.

Dikutip dari Football Italia, proposal pertama yang diajukan oleh pihak Thohir sudah ditolak West Brom. Namun dia belum menyerah dan tetap berusaha memasuki Premier League. Erik dikabarkan telah melihat keuntungan yang dihasilkan dari hak siar TV.

Dengan melihat hal tersebut, akhirnya Thohir kembali membuat penawaran lain untuk mengakuisisi tim yang selalu berkutat di papan tengah Premier League itu. Sedangkan di pihak Inter Milan, dia juga terus mencari investor baru untuk kubu Biru Hitam.

Sejauh ini sudah ada dua grup dari China yang tertarik untuk menjadi investor. Surat kabar setempat menulis bahwa 20 persen saham klub, yang nominalnya berkisar 70 juta euro, bisa dijual.

Thohir menjadi Presiden sejak Oktober 2013, sejak dia dan rekan-rekannya membeli 70 persen saham dari Massimo Moratti. Bersama dengan jajarannya, dia berniat untuk mengembalikan kejayaan Inter dan bisa berlaga kembali di Liga Champions.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022