Ramires Ungkapkan Alasannya Hengkang dari Chelsea

Gelandang Jiangsu Suning, Ramires (kostum biru)
Sumber :
  • Express.co.uk

VIVA.co.id – Eks gelandang Chelsea asal Brasil, Ramires, membeberkan alasan mengapa dirinya lebih memilih hengkang ke Liga China. Gelandang 29 tahun, saat ini jadi andalan klub Liga China, Jiangsu Suning.

Heboh April Mop, Guus Hiddink Disebut Tangani Timnas Indonesia

Sebelumnya, Ramires secara mengejutkan lebih memilih hengkang bersama Jiangsu dalam bursa transfer tengah musim. Dengan dana tebusan sebesar £25 juta (Rp468 miliar), Ramires sepakat meninggalkan Stamford Bridge.

Setelah beberapa bulan, Ramires akhirnya membeberkan alasan mengapa dirinya memilih pergi dari Chelsea. Dilansir FourFourTwo, kedatangan Guus Hiddink adalah asalan utama mengapa ia memilih hijrah ke negeri Tirai Bambu.

Borok Grup Raksasa China Pemilik Inter Milan Terbongkar

Menurut Ramires, Hiddink tidak suka dengan gaya permainannya. Ramires memang lebih banyak dicadangkan oleh manajer asal Belanda tersebut.

"Salah satu alasan terbesar saya meninggalkan Chelsea adalah kedatangan pelatih baru. Dia tidak menyukai saya sebagai pemain dan dia tidak memberikan kesempatan kepada saya untuk berjuang untuk tempat di timnya," ungkap Ramires.

Gareth Bale, Sang Megabintang yang Malang

Meski demikian, Ramires merasa dirinya mencintai Chelsea sebagai klub yang pernah membesarkan namanya. Bersama The Blues, Ramires pernah meraih sederet trofi Premier League, Liga Europa, dan Liga Champions.

"Saya seorang pendukung Chelsea dan saya ingin klub (Chelsea) kembali ke Liga Champios secepatnya. Karena, di sana (seharusnya) mereka berada," lanjut Ramires.

"Saya bersyukur untuk mengatakan (beberapa) hal tentang Chelsea. Mereka membuat orang tahu siapa saya hari ini. Sebuah nama dalam sepakbola dan gaya bermain yang orang sukai," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya