West Ham Disarankan Tampung Ibrahimovic

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain (PSG) masih abu-abu. Sampai saat ini, belum ada kejelasan apakah penyerang asal Swedia ini akan bertahan atau hengkang dari Parc des Princes.

Seperti yang diketahui, kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan usai di akhir musim ini. Belum jelasnya masa depan Ibra bersama PSG, membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Manchester United dan AC Milan.

Ibra juga dikabarkan akan memilih hijrah ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, atau melanjutkan karier bersama klub Liga Qatar. Kabar lain menyebut, klub-klub Liga China juga bisa saja ikut berebut penyerang 34 tahun ini.

Yang terbaru, klub Premier League lainnya, West Ham United, kabarnya juga tengah mengintai Ibra. The Hammers yang tampil impresif musim ini, mendapat saran dari mantan bintangnya, Dean Ashton, untuk menampung Ibra andai dilepas PSG musim depan.

Alasan Ashton, West Ham masih berpeluang untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, pasukan Slaven Bilic harus memperkuat armadanya jelang kompetisi Eropa musim depan.

Selain itu, Ashton optimis dengan adanya stadion baru, Olympic Stadium. West Ham bisa jadi salah satu klub dengan daya tarik besar bagi deretan nama jempolan Eropa.

"Setiap tim yang bermain di Liga Champions akan membuka pintu dan kesempatan untuk menarik beberapa nama (pemain) hebat. Adanya stadion baru juga bisa jadi daya tarik pemain," kata Ashton dikutip Soccerway.

"Saya yakin setiap penggemar West Ham akan senang melihat Ibrahimovic datang ke Olympic Stadium. Dia akan menjadi luar biasa. Tentu saja, uang adalah faktor utama. Dia akan cocok, dia bisa mencetak banyak gol," tuturnya.

Saat ini West Ham berada di posisi 6 klasemen sementara Premier League, dengan torehan 51 poin. Jumlah tersebut hanya terpaut 3 poin dengan Manchester City di posisi 4 atau zona Liga Champions. (one)

4 Klub Medioker Inggris dengan Skuat Pemain Termahal
Bintang MU Zlatan Ibrahimovic mencekik bek Fenerbahce Simon Kjaer

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Ibrahimovic bebas dari hukuman wasit, tapi masih bisa dihukum UEFA.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016