'Titisan Beckham' Ternyata Ada di West Ham

Gelandang West Ham, Dimitri Payet
Sumber :
  • Reuters / John Sibley Livepic

VIVA.co.id – Legenda Inggris, David Beckham, sudah lama menghilang dari Premier League. Sejak saat itu belum ada pemain yang menonjol dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Namun, belakangan muncul satu nama yang bisa disandingkan dengan mantan pemain Manchester United tersebut. Dilansir Mirror, manajer West Ham, Slaven Bilic, mengakui bahwa anak asuhnya dapat melakukan tendangan bebas layaknya David Beckham. Dia adalah Dimitri Payet.

Bukan tanpa alasan, dia mampu mencetak lima gol dari tendangan bebas musim ini. Bahkan empat diantaranya dicetak di Premier League.

Ucapan David Beckham untuk Timnas Indonesia Jadi Kenyataan, Sosok Ini Jadi Orang yang Tepat

"Kamu tidak bisa mengatakan bahwa tak ada orang lain yang lebih baik dari Beckham ketika mengambil tendangan bebas. Kamu bisa mengatakan hal yang sama tentang Dimitri Payet musim ini," kata Bilic.

"Tentu saja tim akan khawatir ketika melawan kami. Mereka akan kebobolan melalui tendangan bebas," lanjut sang manajer.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Lima gol di musim ini berhasil dicetak Payet melalui tendangan bebas. Satu gol dicetak ketika membela Prancis, dan empat gol lain dicetak ketika membela Leicester City melawan Crystal Palace, Manchester United, Blackburn dan Bournemouth. (ren)

 

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024