Everton Siap Jual Lukaku dengan Harga Selangit

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id - Salah satu klub Premier League, Everton, baru-baru ini tengah menghadirkan kabar yang menggemparkan. Everton dikabarkan mematok harga yang sangat tinggi bagi siapa saja yang tertarik dengan Romelu Lukaku.

Dilansir dari Mirror, The Toffees menetapkan harga sebesar 65 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) untuk striker andalannya itu. Dia diincar oleh klub-klub seperti Manchester United, Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich.

Tingginya harga Lukaku akan membuatnya menjadi pemain termahal kelima sepanjang sejarah. Apabila harga tersebut benar-benar ditebus, pemain berkebangsaan Belgia itu hanya kalah dari Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Luis Suarez.

Mantan pemain Chelsea itu ingin pindah dari Goodison Park karena merasa sudah saatnya bermain di Liga Champions. Dan dia tidak bisa mewujudkannya apabila masih bersama Everton.

Lukaku berada di Everton sejak musim 2013/2014. Namun, di musim pertamanya itu dia masih berstatus pinjaman dari Chelsea. Di musim selanjutnya, status dia dipermanenkan oleh Everton.

Tampil bagus dengan mencetak 15 gol di Premier League, Lukaku akhirnya dipermanenkan di akhir musim. Kubu Merseyside biru harus membayar sebesar 35 juta euro kepada The Blues untuk memboyongnya dari Stamford Bridge.

Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola

(mus)

Mario Balotelli (kiri) dan agennya, Mino Raiola.

Transfer Pogba Rampung, Agen Raup Untung Besar

Pendapatan Raiola disinyalir menggeser super agen Jorge Mendes.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016