Lawan West Ham, Duel Penentu Nasib Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai, duel melawan West Ham United akan menjadi laga penentuan buat The Gunners dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Menyisakan tujuh laga lagi, Arsenal yang ada di posisi tiga masih tertinggal 11 poin dari Leicester City yang kokoh di puncak klasemen sementara. Alhasil, kalah dari West Ham bakal mempertipis peluang Arsenal.

"Duel melawan West Ham menjadi laga yang berat. Apalagi kami bermain tandang," kata Wenger dilansir Tribal Football, Sabtu, 9 April 2016.

Posisi West Ham yang menempati peringkat enam klasemen sementara menjadi bukti mereka tidak bisa dipandang remeh. Apalagi, West Ham dianggap memiliki kekuatan di tiap lini dengan para pemain yang dimiliki.

"Mereka menjalani musim yang bagus musim ini. Jika melihat skuad mereka, secara individual, mereka memiliki gelandang bagus, striker bagus dan mereka juga solid di lini belakang," kata Wenger.

"Saya pikir sosok Dimitri Payet memberikan mereka kreatifitas dan efisiensi. Apalagi mereka juga memiliki Cheikou Kouyate, Mark Noble, Manuel Lanzini. Dan mereka juga punya striker bagus, Diafra Sakho."

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

(mus)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016