Conte Diprediksi Tak Akan Sukses Tangani Chelsea

Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Antonio Conte memang sudah resmi jadi Manajer baru Chelsea musim depan. Namun, belum juga ia datang ke Stamford Bridge, kritik sudah lebih dulu sampai.

Adalah legenda hidup Arsenal, Thierry Henry, yang melempar kritik prematur bagi Conte dan Chelsea. Henry memperingatkan para pemain Chelsea agar kembali bersiap melewati musim buruk saat Conte datang nanti.

Henry juga mengungkap kisah eks pemain Juventus, Andrea Piro, yang menceritakan sikap Conte saat pertama kali menangani Juventus. Henry mengungkap cerita Pirlo, yang mengatakan Conte bersikap arogan saat pertama kali dipercaya menangani Juventus di tahun 2011.

"Para pemain Chelsea harus bersiap untuk beberapa hal yang menyakitkan saat Antonio Conte tiba di Stamford Bridge. Karena, tentu itu yang akan mereka dapatkan dari manajer baru mereka," ujar Henry dikutip The Sport Review.

"Andrea Pirlo mengungkap tentang hal pertama yang dikatakan Conte kepada para pemain Juventus, saat pertama kali ditunjuk menjadi pelatih Juventus di tahun 2011. 'Apakah kalian bisa berhenti bersikap seperti sampah?' ungkapnya.

Komentar Henry dinilai terlalu prematur. Sebab, sampai saat ini Conte masih berstatus sebagai pelatih Timnas Italia. Selain itu, jika berkaca dari prestasi Conte bersama Juventus, pelatih 46 tahun ini juga mencatat sederet gelar besar Si Nyonya Tua. (ase)

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Ilustrasi pizza.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dari Pizza hingga saus tomat tidak boleh disediakan di kantin.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016