Vardy 2 Gol, Leicester Unggul 10 Poin di Papan Klasemen

Pemain Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Leicester City kembali meraih kemenangan 2-0, kali ini di markas Sunderland dalam lanjutan Premier League hari Minggu, 10 April 2016. Kemenangan tipis itu cukup membuat mereka unggul 10 poin di puncak klasemen.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Setelah kesulitan menembus pertahanan lawan dan bermain imbang 0-0 di babak pertama, Leicester akhirnya berhasil mencetak gol pemecah kebuntuan pada menit ke-65 babak kedua.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
The Foxes berhasil memanfaatkan ruang di lini belakang Sunderland. Umpan panjang dari Danny Drinkwater tepat jatuh ke kaki Vardy. Penyerang Inggris itu menang adu sprint dengan Younes Kaboul dan dengan tenang membuat skor jadi 1-0.

Sunderland sempat nyaris dapatkan peluang di menit ke-82 saat Jack Rodwell mendapatkan bola di depan gawang. Sayang, tendangan eks gelandang Manchester City itu melayang jauh di atas mistar.

Leicester beberapa kali sempat mendapatkan peluang untuk menggandakan keunggulan mereka. Umpan silang Drinkwater mampu dicocor oleh Vardy, namun Vito Minone mampu memblok bola dengan sempurna.
 
Vardy lagi-lagi dapat peluang meski dijaga dua pemain bertahan Sunderland di akhir laga. Dan sekali lagi Manone amankan gawangnya dengan berani.

Peluang emas ketiga milik Vardy di menit ke-93 akhirnya tak disia-siakan. Setelah menipu dua pemain Sunderland plus Manone, tendangan mendatarnya bawa Leicester unggul jadi 2-0. Sampai peluit panjang skor 2-0 untuk tim asuhan Claudio Ranieri itu tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Leicester mencatatkan 72 poin dari 33 pertandingan sejauh ini, atau unggul 10 poin di puncak klasemen atas Tottenham Hotspur (yang baru akan melawan Manchester United).

Sementara hasil ini membuat usaha Sunderland keluar dari zona degradasi semakin sulit. The Black Cats kini di posisi 18 mengumpulkan 27 poin, atau berjarak empat poin dari Norwich City yang berada di zona aman.

Susunan Pemain:
Sunderland (4-1-4-1):  Vito Mannone; DeAndre Yedlin, Younes Kaboul, Kone, Patrick Van Aanholt; Jan Kirchhoff; Fabio Borini, Lee Cattermole, Yann M'Vila, Wahbi Khazri; Jermain Defoe

Leicester (4-4-2): Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Riyadh Mahrez, N'glo Kante, Danny Drinkwater, Marc Albrighton; Shinji Okazaki, Jamie Vardy
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya