Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Gelandang Liverpool, Joe Allen (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool berhasil
mengemas kemenangan 4-1
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
saat menjamu Stoke City dalam lanjutan Premier League di Anfield, Minggu 11 April 2016. Hasil positif ini disambut gembira manajer The Reds, Juergen Klopp.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Usai laga, Klopp memuji penampilan Joe Allen yang tampil menggantikan sang kapten, Jordan Henderson yang mengalami cedera. Pemain 26 tahun ini tampil 78 menit, sebelum digantikan Lucas Leiva.


Klopp mengisyaratkan akan kembali mengandalkan Allen di leg 2 perempat final Liga Europa, kontra Borussia Dortmund, Kamis 14 April 2016 (Jumat dini hari WIB). Laga sebelumnya berakhir imbang 1-1.


"Dia (Allen) tampil brilian. Tak ada kata lain selain ini. Kami mengganti dia, karena kami benar-beanr membutuhkan dia," kata Klopp seperti dilansir
Goal
.


Klopp menuturkan, Allen tak 100 persen fit. Namun, manajer asal Jerman ini tetap menurunkannya, karena sudah sering berlatih.


"Dia sering ada di bangku cadangan, karena kami membutuhkan dia. Dia benar-benar pemain yang bagus. Mudah-mudahan dia selalu sehat, dan dia benar-benar pilihan yang bagus," ucap Klopp.


Liverpool kini menempati posisi 8 klasemen sementara Premier League. The Reds mengumpulkan 48 poin dari 31 pertandingan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya