Ivanovic Jadi Korban Kedatangan Ramos ke Chelsea?

Eks bek Chelsea, Branislav Ivanovic.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - Jelang kedatangan Antonio Conte, Chelsea mulai bergerak cepat mempersiapkan armada bidikannya musim panas ini. Sejumlah bintang pun telah masuk dalam radar The Blues, termasuk kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Pemain 30 tahun ini telah berada di Bernabeu selama 11 tahun, namun kini nasib bek andalan Los Blancos ini dikabarkan akan segera mencari klub baru. Dalam sebuah laporan media Italia, Corriere Dello Sport menyebutkan bahwa Ramos merupakan salah satu pemain yang diprioritaskan Conte untuk melatih Chelsea musim depan.

Namun, selain Chelsea, ada nama Manchester United dalam beberapa pekan terakhir ini yang mulai mencantumkan Ramos sebagai buruannya.

Kehadiran Ramos memang telah diplot sebelumnya untuk dapat menggantikan peran Branislav Ivanovic yang berencana akan dilepas akhir musim ini, di mana ia hanya memiliki satu tahun masa waktu yang tersisa dari kontraknya di London.

Sebelumnya, kabar yang berkembang menyebutkan bahwa AS Roma sudah siap menampung Ivanovic seperti yang pernah mereka lakukan juga saat menjadi pelabuhan selanjutnya dari Ashley Cole usai hengkang dari Chelsea.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016