Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Penampilan gemilang ditunjukkan winger Fiorentina, Federico Bernardeschi di musim ini. Pemain 22 tahun ini menyumbangkan 7 gol dari 35 penampilan di semua kompetisi, musim ini.

Penampilan Bernardeshi membuat Manchester United kepincut. Setan Merah siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan pemain internasional Italia ini.

MU telah mengajukan tawaran €28 juta atau Rp416,17 miliar demi mendatangkan Bernardeschi. Kabarnya, Setan Merah sudah mengajukan penarawan ini dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut laporan Football Italia, MU akan memberikan tawaran lain yang akan membuat Fiorentina sulit menolak. Setan Merah bakal memasukkan bomber belia, Marcus Rashford sebagai bagian dari kesepakatan.

Musim ini, Rashford tampil memukau bersama MU. Pemain 18 tahun ini mampu mencetak 6 gol dari 11 penampilan bersama MU, di semua kompetisi.

Rashford kembali unjuk gigi di replay perempat final Piala FA, dini hari tadi. Pemain jebolan akademi MU ini menyumbang satu gol, dan membawa MU menekuk West Ham United 2-1 di Boleyn Ground.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016