LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Partai seru akan berlangsung dalam lanjutan Premier League, Sabtu 16 April 2016. Manchester United bakal menjamu Aston Villa di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer MU, Louis van Gaal kembali menurunkan Wayne Rooney yang sebelumnya mengalami cedera. Mantan pemain Everton ini ditempatkan di lini kedua, bersama Memphis Depay dan Juan Mata.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Di posisi penyerang, MU mengandalkan Marcus Rashford sebagai striker tunggal. Morgan Schneiderlin dan Marouane Fellaini ditempatkan sebagai gelandang jangkar.


Sedangkan Aston Villa mengandalkan Jordan Ayew di lini depan. Pemain asal Ghana ini bakal ditopang oleh Leandro Bacuna, Kieran Richardson, dan Scott Sinclair di lini kedua.


MU membutuhkan kemenangan untuk mengincar posisi 4 besar. Aston Villa juga butuh poin agar bisa keluar dari posisi juru kunci.


Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur


Susunan Pemain

Manchester United:
David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini, Juan Mata, Wayne Rooney, Memphis Depay, Marcus Rashford.


Aston Villa:
Brad Guzan, Alan Hutton, Ciaran Clark, Joleon Lescott, Aly Cissokho, Leandro Bacuna, Ashley Westwood, Idrissa Gana, Kieran Richardson, Scott Sinclair, Jordan Ayew.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya