'Kalahkan Chelsea, Penampilan Terbaik ManCity'

Bintang Manchester City, Yaya Toure (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Gleb Garanich

VIVA.co.id - Manchester City sukses meraih poin sempurna kala bertandang ke markas Chelsea pada laga lanjutan Premier League, Sabtu 16 Maret 2016. Gelandang ManCity, Yaya Toure, bahkan menilai itu sebagai permainan terbaik The Citizens di musim ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, ManCity memang tampil agresif sejak awal pertandingan. Alhasil, mereka menang dengan cukup sempurna, yakni 3-0.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Gol kemenangan The Citizens tercipta lewat hattrick Sergio Aguero. Dalam catatan Soccerway, ManCity memang menguasai jalannya pertandingan dengan persentase 56 persen, dan melepas 8 tembakan yang on target.

Maka, tak salah bila Toure melihat itu sebagai permainan terbaik dari skuad asuhan Manuel Pellegrini. Dia juga puas sudah bisa bermain kembali usai alami cedera, dan kini siap untuk kembali meraih kemenangan bersama ManCity.

"Saya pikir ini adalah salah satu penampilan terbaik kami di musim ini. Karena kami mengendalikan permainan dan bermain di Stamford Bridge tidaklah mudah, sementara kami tetap bermain bagus," kata Toure, dilansir BBC Sports.

"Saya puas bisa membantu rekan setim, Karena saya melewatkan dua pertandingan sebelumnya dan selalu sulit buat saya cuma jadi penonton. Saya sangat puas dengan tim hari ini. Saya ingin selalu bekerja keras untuk tim ini," lanjutnya.

Atas kemenangan ini, ManCity naik ke peringkat 3 dengan torehan 60 poin dari 33 pertandingan. Mereka unggul 1 angka atas Arsenal yang berada di bawahnya, dan baru memainkan laga ke-33 malam nanti. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016