Banyak Rotasi, ManCity Mulai Pikirkan Real Madrid?

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini membuat beberapa perubahan, saat timnya menggasak Chelsea 3-0 dalam lanjutan Premier League, Sabtu 16 April 2016. Banyak yang menduga, perubahan ini dilakukan untuk menyiapkan tim jelang melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Pablo Zabaleta dan Aleksandar Kolarov mengisi posisi yang sebelumnya ditempati Gael Clichy dan Bacary Sagna. Fernando yang sebelumnya menjadi andalan digantikan oleh Yaya Toure.

Meski demikian, Pellegrini menampik jika dia sudah memikirkan Los Blancos. Manajer asal Chile ini melakukan rotasi, karena The Citizens masih harus melakoni banyak partai penting.

"Jika memungkinkan saya melakukan penyegaran dalam beberapa posisi, di pertandingan selanjutnya, ini bukan karena saya memikirkan Real Madrid," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

"Ini, karena mulai sekarang hingga akhir Mei, kami bermain delapan kali dalam satu bulan. Hal yang penting untuk melakukan pergantian, tetapi bukan memikirkan Real Madrid," tegasnya.

Selain tampil di Liga Champions, ManCity juga mengincar posisi empat besar Premier League. Untuk sementara, The Citizens menempati posisi tiga dengan 60 poin dari 33 laga, unggul empat angka dari Manchester United di peringkat lima. (asp)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016