Bek MU Siap Gagalkan Pesta Juara Leicester di Old Trafford

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kepastian Leicester City untuk menggenggam gelar juara Liga Inggris musim ini, akan bergantung dalam laga kontra Manchester United di pekan ke-36. MU akan menjamu Leicester di Old Trafford, Minggu 1 Mei 2016 WIB.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebagai tuan rumah, MU jelas takkan membiarkan markas besarnya dijadikan ajang pesta para pemain Leicester. Sebelumnya, bintang MU asal Spanyol, Juan Mata, sudah menegaskan ambisinya untuk menggagalkan pesta Leicester di Old Trafford.

(Baca juga: MU 'Haramkan' Leicester City Juara di Old Trafford)

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Senada dengan Mata, bek MU asal Italia, Matteo Darmian, juga tak sudi jika markas besarnya dipakai para pemain Leicester untuk berpesta pora.

(Baca juga: Ambisi Cetak Sejarah, Ranieri Tak Gentar Hadapi MU)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Ini memang cerita yang sangat luar biasa. Tidak ada yang mengira ini akan terjadi di awal musim. Tapi, saat ini (gelar juara) sudah sangat dekat bagi Leicester. Tentunya untuk semua orang Italia itu memberikan kepuasan (karena Leicester ditangani oleh manajer asal Italia, Claudio Ranieri)," ujar Darmian dalam wawancara dengan TMW Radio.

"Tapi, kami akan memainkan permainan kami dan meletakkannya di hari perayaan mereka. Kami ingin menang di depan penggemar kami," tegasnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022