Guardiola Diminta Bawa Mancity Capai Dua Target

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Hanya tinggal hitungan hari Pep Guardiola akan menggantikan peran Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City. Legenda ManCity, Shaun Goater, buka suara.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Dia menyatakan bahwa Guardiola akan membawa prestasi untuk klub. Terlebih dengan pengalamannya yang luar biasa dengan Barcelona dan Bayern Munich.

Dilansir Metro, Goater yakin Guardiola akan berikan dua target minimalnya untuk The Citizen, yaitu gelar Liga Champions dan juara Premier League lagi.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Pep Guardioa adalah manajer terbaik dalam segi taktik. Dia bisa menjamin tim anda mencapai partai semifinal di Liga Champions," kata Goater.

"Di tiga tahun masa kepelatihannya dia akan memenangkan Liga Champions. Dia juga  akan memenangkan Premier League," lanjut dia.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

The Citizen mendapatkan peluang besar untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Mereka akan menghadapi Real Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis dini hari 5 Mei 2016.

(ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Arsenal bertengger di puncak klasemen Premier League 2023/2024. Tim berjuluk The Gunners memiliki 86 poin hasil dari 37 pertandingan. Tapi mereka masih belum aman.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024