Pellegrini Bocorkan Kekuatan Tersembunyi ManCity

Mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Tinggal menghitung hari jelang Manuel Pellegrini lengser dari jabatannya sebagai manajer Manchester City. Jelang perpisahan, Pellegrini membocorkan kekuatan tersembunyi milik ManCity.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Dia mengatakan bahwa ada talenta yang tak bisa diremehkan dalam The Citizens. Yaitu pemain muda yang dimiliki akademi klub.

Menurutnya, pemain muda dari akademi klub bisa dimanfaatkan ManCity di musim depan. Sebab, kualitas pemain muda baginya sangat menjanjikan.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Saya pikir tahun depan Anda akan melihat beberapa pemain dari akademi. Ingat, klub ini membuat proses menjadi klub besar di delapan tahun terakhirnya," kata Pellegrini, seperti dilansir Telegraph.

"Sekarang kami bekerja baik dengan memenangkan FA Cup Junior setelah mengalahkan Chelsea musim ini. Jadi saya yakin Anda segera melihat pemain muda di skuat utama," lanjutnya.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Pellegrini dipastikan lengser sebagai manajer ManCity di akhir musim 2015/2016. Pria asal Chile ini akan menyerahkan jabatannya kepada Pep Guardiola. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Arsenal bertengger di puncak klasemen Premier League 2023/2024. Tim berjuluk The Gunners memiliki 86 poin hasil dari 37 pertandingan. Tapi mereka masih belum aman.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024