Guardiola ke ManCity, Sagna Langsung Patok Target

Bacary Sagna (kiri)
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id – Datangnya Pep Guardiola ke Manchester City membuat beberapa pemain Manchester City ketar-ketir. Ya, skema baru mungkin akan diterapkan dan pemilihan skuat inti akan berbeda dari musim sebelumnya.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Menanggapi hal ini, pemain ManCity, Bacary Sagna buka suara. Dia berharap bisa dipilih oleh sang manajer sebagai skuat inti ManCity musim depan.

ManCity era Pellegrini, Sagna menjadi pemain yang cukup diperhitungkan dalam tim. Tengok saja jam terbangnya musim ini, dia sudah memainkan 28 pertandingan, meningkat dari musim lalu yang hanya memainkan sembilan laga. Namun datangnya Guardiola membuat Sagna khawatir.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

"Saya akan bertahan di sini. Sekarang dan bagaimana hal itu terjadi kami akan melihatnya nanti," kata Sagna, seperti dilansir Goal.

"Guardiola adalah pelatih yang bagus dia mengagumkan. Untuk sekarang fokus saya ada di Manchester City," ucapnya.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Sagna bergabung ke ManCity dari Arsenal di tahun 2014 lalu. Dua musim berseragam ManCity, Sagna sudah melakoni 37 pertandingan di Premier League.

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024