Gagal Dapatkan Cavani, Arsenal Incar Goetze

Pemain timnas Jerman, Mario Goetze.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Arsenal mendapat pukulan dalam pengejaran Edinson Cavani. Striker Uruguay itu memilih perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain, yang bakal membuatnya berada di Parc des Princes hingga 2020.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dilansir dari Mirror, Kamis 16 Juni 2016, Cavani akan memperoleh gaji £6,25 juta per musim, dengan potensi tambahan £1,25 juta dalam bentuk bonus. Cavani bakal menjadi pilihan utama di PSG, setelah hengkangnya Zlatan Ibrahimovic.

Gagal mendapatkan Cavani, Arsene Wenger mengalihkan perhatian pada Mario Goetze. Penyerang Bayern Munich itu membatalkan rencana reuni dengan Juergen Klopp di Anfield, setelah Liverpool gagal memperoleh tiket Liga Champions musim depan.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Wenger yakin Arsenal dalam posisi terdepan untuk mendapatkan Goetze, dengan nilai transfer hanya sekitar £27 juta. Goetze diketahui sempat berniat untuk meninggalkan Allianz Arena, karena tidak menjadi pilihan utama di era Pep Guardiola.

Namun, dia mengubah pendiriannya dan memutuskan bertahan, setidaknya hingga satu musim. Dia bertekad untuk membuktikan kemampuan pada Carlo Ancelotti, yang akan menangani Bayern musim depan. Justru Bayern yang sekarang ingin menjualnya. (one)

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions
Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024