Motif Dendam di Balik Transfer Ibrahimovic ke MU

Zlatan Ibrahimovic saat bermain untuk PSG.
Sumber :
  • Reuters / Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Sinyal kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United semakin kuat dari hari ke hari. Malah sekarang agennya, Mino Raiola membocorkan alasan kuat pemain asal Swedia itu memilih 'Setan Merah' sebagai pelabuhan baru kariernya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibrahimovic kini berstatus bebas transfer. Dia menolak kesepakatan baru yang diajukan oleh PSG.

Walau rumor sudah santer mengaitkan Ibrahimovic dengan MU dan beberapa tim lain, cuma eks penggawa Juventus itu sampai kini masih ingin membuat publik penasaran. Dia merahasiakan calon klub barunya.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Namun sebisa mungkin Ibrahimovic menutupi, tetap saja ada petunjuk atau bocoran tentang masa depannya. Seperti yang disampaikan oleh Raiola.

Sang agen secara tidak sengaja membeberkan alasan Ibrahimovic memilih MU. "Mungkin dia ingin membalas dendam kepada Guardiola, meski tidak berambisi, karena itu sama saja menggali lubang untuk diri sendiri," kata Raiola dikutip Marca.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Selama ini Ibrahimovic memang sangat membenci Guardiola. Dia kecewa karena ketika bergabung dengan Barcelona, pelatih asal Spanyol itu selalu tak mengacuhkan dan mendepaknya dari skuat.

Nah, sekarang Guardiola baru bergabung dengan musuh besar MU, Manchester City. Bila Ibrahimovic membela tim yang bermarkas di Old Trafford dan membantunya meraih kemenangan saat Derby, maka itu bakalan menjadi balas dendam yang sempurna kepada mantan arsitek Bayern Munich tersebut.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022