Acuhkan Inter, Pato Berharap Dipertahankan Chelsea

Penyerang Chelsea, Alexandre Pato
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Alexandre Pato rupanya masih ingin membuktikan diri di kancah Premier League. Pemain yang dipinjamkan dari Corinthians tersebut melihat peluang bisa berkembang ketika The Blues dibesut arsitek anyar, yakni Antonio Conte.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Hal itulah yang kemudian membuat agennya, Gilmar Veloz membantah isu sang pemain sudah menandatangani kontrak dengan Inter Milan. Menurutnya, hingga saat ini kliennya itu masih menghormati kontrak dengan Chelsea yang baru berakhir di 30 Juni 2016.

"Kabar yang beredar Pato sudah menandatangani kontrak dengan Inter Milan, Sao Pualo, Palmeiras, dan Flamengo? Bagaimana dia bisa menandatangani ketika masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 30 Juni," ujar Veloz seperti dilansir Globo Esporte.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Pemain berusia 26 tahun tersebut datang ke Stamford Bridge saat Premier League musim lalu memasuki putaran kedua. Di bawah asuhan Guus Hiddink, Pato hanya berstatus sebagai pemain cadangan.

Padahal, keinginannya untuk meninggalkan Brasil dan merantau ke Inggris lebih karena mengasah kembali ketajaman. Maklum saja, performa pemain berjuluk Si Bebek tersebut usai hengkang dari AC Milan menurun drastis.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Kedatangan Conte musim depan diharap dapat mengubah situasi. Sentuhan tangan dingin eks juru taktik Juventus tersebut kemungkinan besar cocok bagi Pato yang cukup lama bermain di Serie A.

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024