Striker Andalan Wales Masuk Radar Transfer Leicester

Selebrasi gol striker Wales, Hal Robson-Kanu
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Striker andalan tim nasional Wales, Hal Robson-Kanu dikabarkan sedang masuk dalam radar transfer juara Premier League musim lalu, Leicester City. Ketertarikan klub berjuluk The Foxes tak lepas dari penampilan apik Robson-Kanu selama di Piala Eropa 2016.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Di Piala Eropa kali ini, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mencetak dua gol dan sukses memberi andil membawa Wales menuju semifinal. Pencapaian yang cukup luar biasa, karena ini memberi sejarah baru bagi Wales.

Dilansir Sky Sports, peluang Leicester menggaet Robson-Kanu cukup besar. Sebab, saat ini masa depannya di Reading sudah tak jelas. Statusnya pun kini sebagai pemain bebas transfer.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Meski sudah erat dikaitkan, namun sang pemain masih belum mau berbicara banyak. Dia mengaku masih ingin fokus di Piala Eropa agar bisa mengantarkan Wales menuju partai puncak dan menjadi juara.

"Sebagai pemain, fokus saya hanya kepada pertandingan berikutnya, dan kami benar-benar serius menghadapi itu. Soal lain akan terlihat jelas setelahnya (Piala Eropa)," ujar Robson-Kanu.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Kebutuhan pemain baru bagi Leicester cukup penting. Meski pemain lama belum ada yang hengkang, namun tanda-tanda akan adanya perpindahan pemain cukup nyata.

N'Golo Kante dan Riyad Mahrez adalah dua nama skuad asuhan Claudio Ranier musim lalu yang ditaksir klub-klub besar. Namun, keduanya masih bungkam soal masa depannya nanti.

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024