Gelandang Muda Bayern Resmi Berlabuh di Southampton

Gelandang Southampton, Pierre-Emile Højbjerg
Sumber :
  • http://www.saintsfc.co.uk

VIVA.co.id – Southampton mendapatkan amunisi anyar menyambut musim 2016-17. The Saints telah resmi menggaet gelandang muda Bayern Munich, Pierre-Emile Højbjerg.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Southampton mengontrak Højbjerg untuk 5 tahun ke depan. Diyakini, The Saints perlu merogoh kocek £12,8 juta atau setara Rp220,25 miliar, demi menggaet pemain 20 tahun ini.

"Bukan berarti saya harus menjadi pemain hebat atau salah satu yang terhebat di Southampton. Saya hanya datang dan mencoba melakukan pekerjaan saya. Saya mencoba untuk berlatih dengan baik, bekerja keras, dan lalu terserah pelatih yang membuat keputusan," kata Højbjerg seperti dilansir situs resmi Southampton.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Saya ingin melakukan yang terbaik dan menjadi bagian dari tim dan keluarga Southampton. Saya merasa baik dan tak sabar untuk berlatih dan memulai musim baru," lanjutnya.

Højbjerg menjadi pemain kedua yang didatangkan Southampton di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Saints mendapatkan Nathan Redmond dari Norwich City dengan nilai transfer £10 juta,

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Højbjerg mengawali karier profesional di Bayern pada 2012. Namun, pemain internasional Denmark ini kesulitan menembus skuat inti Die Roten.

Dalam dua musim terakhir, Højbjerg selalu dipinjamkan Bayern. Di musim 2014-15, dia dipinjamkan ke Augsburg, lalu dipinjamkan ke Schalke 04 di musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya