Baru Gabung Bayern, Sanches Ingin Dibajak MU

Gelandang muda Portugal, Renato Sanches
Sumber :
  • Reuters/Michael Dalder

VIVA.co.id – Penampilan apik Renato Sanches di Piala Eropa 2016 semakin membuka Manchester United akan kualitas luar biasa pemain asal Portugal itu. Terlebih dia juga sukses menyabet gelar juara dan menjadi Pemain Muda Terbaik dalam turnamen di Prancis itu.

Pekan Terakhir Bundesliga: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan, Bayern Munich Tumbang

Beberapa waktu lalu 'Setan Merah' dikaitkan dengan Sanches. Sayangnya, mereka gagal meyakinkan pemain 18 tahun itu dan harus kehilangan kesempatan merekrutnya dari Benfica.

Sanches kini menjadi milik Bayern Munich. Dia digaet dengan biaya €35 juta dan bisa meningkat hingga €80 juta tergantung pencapaian bersama klub dalam 5 tahun masa kontrak.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Penyesalan mendalam kini dirasakan MU. Namun, untungnya mereka enggan untuk larut dalam kondisi tersebut.

Laporan Goal, MU sekarang malah mengambil langkah yang tak disangka-sangka. Mereka disebut-sebut berniat untuk membajak Sanches.

Timnas Inggris Dapat Kabar Buruk dari Harry Kane

Indikasinya, MU coba mempelajari status kontrak Sanches. Mereka juga sudah bertanya kepada Bayern tentang klausul tebusan yang terdapat dalam kesepakatan. (one)

Vincent Kompany Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Burnley

Klubnya Degradasi, Legenda Manchester City Ingin Latih Bayern Munich

Vincent Kompany dikabarkan tertarik menjadi manajer baru Bayern Munich. Dia muncul sebagai salah satu sosok yang digadang-gadang menggantikan Thomas Tuchel yang dilepas T

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024